Lince: Seluruh Penjabat Lanny Jaya Harus Tunduk Pada Gereja Baptis


Picture3-1

Sambutan Panitia Kongres PGBP yang ke 18. di halaman Gereja Baptis Bahtera Wamena usai Ibadah Gabungan Wilayah Wamena. Minggu,19/11/2017. Foto Nuken/MW

MAJALAHWEKO, WAMENA – Ketua Umum Panitia Kongres yang ke 18, Persekutuan Gereja – Gereja Baptis Papua (PGBP) Denius Kogoya, S.Pd. menyampaikan banyak terima kasih untuk seluruh jemaat atas kerja keras. “Kami seluruh panitia banyak terima kasih karena jemaat sudah kerja fisik untuk kegiatan besar kongres ini. Minggu, 19/11/2017.

Kata Denius “Mulai besok (Senin, 20) kita akan mulai susun atau atur batu untuk kita bakar batu di Gereja Baptis Yomaima. Juga skalian bikin panggung Kongres. Untuk kaju bakar kemarin kami sudah kasih masuk 6 truk dan sudah siap di halaman Gereja”.

Sementara itu Lince Kogoya (Camat Wamena Kota mengatakan “Jemaat harus Semangat. Dirumah-rumah segera bersihkan. Kita sama-sama Terima Tuhan dan Terima orang tua atau tamu yang akan datang nantinya”.

“Tinggal berapa hari lagi sudah mau masuk Desember jadi untuk Keamanan khusus wilayah baptis harus dijaga karena saya tidak mau ada bermasalah sebelum Kongres”.

Kata Lince “Beras Untuk kegiatan Kongres sudah siapkan. Saya sudah siapkan beras tiga ton terus Paulus wenda satu ton jadi semua empat ton”.

Lince juga dengan tegas mengatakan “Seluruh Penjabat Lanny Jaya harus tunduk pada gereja Baptis, Anda Lahir di Gereja, sekarang jadi penjabat lalu pake mobil kaca gelap naik turun. Malu kah tidak. Sampaikan pesan ini seluruh penjabat Lanny Jaya”.

“Saya akan bikin kolam bersama dengan Jhon Wempi Wetipo. Jadi jenjabat Lanny Jaya juga harus bikin kolam masing-masing. Kata Lince. (Nuken/MW)

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Kongres PGBP, Suara Baptis, Suara Gereja

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: