Ini Himbauan dari KNPB Pusat Untuk Rakyat West Papua. Sebarkan…!!


MAJALAHWEKO, JAYAPAURA – Kepada Rakyat Papua jangan terprovokasi dengan pembakaran Alkitab oleh orang yang tidak bertanggung jawab di West Papua.

Pembakaran alkitab itu skenario pihak tertentu yang ingin mengacaukan keamanan di papua. Skenario ini memang diatur rapi oleh elit-elit politik Nasional Indonesia dan Dirancang oleh negara untuk menciptakan konfilik Sara Di Papua Barat.

Skenario ini dirancang untuk mengalikan perhatian rakyat Papua yang sedang fokus berjuang hak penentuan nasib sendiri.

Negara sedang berupaya untuk menciptakan konflik sara seperti yang pernah dirancang Ambon dan poso beberapa tahun silam.

Rakyat papua harus cerdas melihat setiap perubahan politik dan konfilik sosial juga isu sara seperti Kasus Ahok dan pembakaran alkitab ini dengan bijak agar tidak terjebak dalam setingan pihak-pihak tertentu.

Setiap Gereja-gereja di papua harus memberikan pemahaman kepada jemaatnya masing-masing agar tidak terhasut dan tetap tenang. Saya melihat beberapa peristiwa atau Fenomena di Papua seperti pembunuhan dan pembakaran alkitab ini sudah dirancang oleh negara.

Kemudian kita juga bisa melihat perubahan politik global, kemudian kegaduhan politik nasional Indonesia, kasus ahok berdampak pada konfilik horisontal dan juga konfilik Sara.

Semua ini tidak terlepas dari perubahan diplomasi politik Papua merdeka di internasional, sehingga untuk merendam perjuangan Papua merdeka dan mengalikan isu serta perhatian rakyat Papua negara harus menciptakan konfilik kekerasan berbasis Rasial yang akan mengara konfilik horisontal dan konfilik Sara di Papua.

Oleh karena itu kepada aktivis Komite Nasional Papua Barat (KNPB) harus sadarkan rakyat Papua agar mereka tidak terprovokasi dengan situasi yang diciptakan kolonial untuk mengcaukan kondisi papua.

Karena rakyat mudah dihasut oleh orang-orang tertentu, karena pada akhirnya rakyat akan jadi korban.

Untuk mengakhiri semua persoalan di Papua solusi hanya PAPUA MERDEKA Rakyat Papua tetap fokus tuntut Referdum di Papua sebagai solusi damai dan demokratis dan jangan terpancing dengan Konfilik Horisontal dan konfilik sara.
#PAPUAMERDEKA
#FreeWestPapua
#SaveWestPapua.

Sebarkan Himbauan tersebut diatas Agar Orang Papua Tetap tenang di Tanah Air West Papua.

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: