Heboh, Pelajar SMA Setelah Dengar Hasil Ujian, Mengibarkan Bendera KNPB Dan Bintang Kejora, Ini Perbincangannya


18274919_1349484258468881_7844949357289335569_n

Pelajar SMA Setelah Dengar Hasil Ujian Mengibarkan Bendera Bintang Kejora

MAJALAHWEKO, TIMIKA – Hal Yang sangat Luar Biasa Yang terjadi Di Bumi Amungsa Timika yang di lakukan oleh Anak – Anak siswa-siswi pada tanggal 02 Mei 2017 setelah mereka dengar hasil kelulusan mereka masing-masing di tingkat sekolah menengah atas (SMA), Mereka menghiasi pakean SMA yang mereka gunakan dengan mengambar bermotf bintang fajar dan mengibarkan bendera KNPB dan Bintang Fajar sebagai jati diri mereka dan sebagai Simbol perlawanan.

Hal ini terjadi bukan karena dipaksa atau diajar oleh siapapun namun tetapi Mereka mengetahui Ideologi dan jati diri mereka sebagai bangsa papua yang Tuhan ciptakan dan berikan kepada mereka dan secara umum kepada Bangsa Papua.

Saat mereka dengar hasil kelulusannya,  mereka sambil bergambar dan berbincang satu sama lain bahwa:

Teman-teman. “Kita adalah Ras Malanesia yang Tuhan Ciptakan di pulau ini maka bendera dan ideology kami beda dengan Ras-ras lain ideology kamipun sangat beda”.

Itu lagi . “Walaupun Kami Belajar Dibawah Lutut Penjajah Kolonial Indonesia Tetapi Ideologi kita adalah ideologi Papua dan itu Sudah Mendarah Daging kitorang orang papua dan itulah yang Tuhan Berikan dan ciptakan Kepada kami ras malanesia”.

Iya benar teman-teman. “Yang penting kitoran  tidak akan Menganut dan tunduk dibawah Pancasila karena itu dasar Negara bangsa lain atau NKRI”.

Benar Teman. “Kitorang punya dasar Negara juga ada Tuhan mempunyai Rencana Terbaik Buat Kita Ras Malanesia pasti kitorang juga akan menjadi satu Negara sama dengan Negara –negara lain di dunia”.

18198654_1906420919646317_8383871009212420616_n

Pelajar SMA Setelah Dengar Hasil Ujian Mengibarkan Bendera KNPB

Iya Saya Pu bapa biasa Bilang. “Semua Atribut Negara Orang papua itu sudah ada tetapi Indonesia datang di tanah papua hanya mau bunuh orang papua dan Bentuk Negara diatas Negara papua”.

Oh Iyooo benar teman-teman. “Ingat Kakak-kakak KNPB dong biasa Bilang bahwa “ Generasi kita tidak Tunjukan Jati Diri Sebagai Generasi Penerus Bangsa West Papua generasi berikut tidak ada atau kitorang dibunuh habis tinggal nama maka saatnya kitoran melawan Negara Indonesia karena kitorang punya orang tua, tete-tete, kakak-kakak tanta-tanta om-om bapade-bapade orang papua yang kecil maupun besar yang bicara papua merdeka maupun tidak bicara telah dibunuh habis oleh Negara Indonesia sampai saat ini sedang alami hal itu.

Berarti Kakak-kakak KNPB dong tu mereka Tahu semua Baru mereka biasa demo eeeeeeee

Iyo Toooooooooooo.

Iyo Teman-teman : “Indonesia mereka bilang kepada kitorang Orang papua itu bagaikan binatang yang harus dimusna habis dan mereka tidak mau orang papua tapi mereka hanya mau itu kitorang pu kekayaan saja”.

Aduuuh,,,,? Ko Tunggu Idonesia.

Itu Ungkapan mereka sambil menggambarkan Bintang Fajar di pakean yang mereka gunakan.Hal ini menandakan bahwa : mereka ketahui bahwa ideology mereka dan mereka kenal jati diri mereka sebagai satu bangsa yang di ciptakan dan tempatkan diatas Tanah Ini oleh Tuhan Allah.

Info ini langsung di sampaikan Oleh Mereka Sendiri…

Sumber: SISWA-SISWI SMA DENGAR HASIL UJIAN MENGIBARKAN BENDERA KNPB DAN BINTANG FAJAR

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Berita Papua, Bintang Kejora, Nasionalisme Papua, Pelajar, Pelajar Dan Mahasiswa, Pendidikan
One comment on “Heboh, Pelajar SMA Setelah Dengar Hasil Ujian, Mengibarkan Bendera KNPB Dan Bintang Kejora, Ini Perbincangannya
  1. Nuken berkata:

    Mantap Generasi Muda Papua.
    Kesadaran Nasionalisme Papua.

    Suka

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: