AMP KK Surabaya Bersama Masyarakat dan Mahasiswa Papua di Surabaya Mengenang 33 Tahun Kematian Arnold Clemens Ap


18157456_546142032440520_3808696175822573673_n

Panggung pembebasan Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Surabaya (AMP KK SURABAYA) 26/04/2017

SURABAYA, MAJALAHWEKO – Aliansis Mahasiswa Papua Komite Kota Surabaya (AMP KKS) Bersama Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat Papua di Surabaya, Sidoarjo, dan Madura mengenang hari kematian Tuan Arnol C.AP Yang Ke 33 Tahun, yang telah dibunuh oleh kolonial indonesia. Acara diadakan di Kamasan III Surabaya, 26/04/2017. dimulai dari jam 15-22.30. WIB.

Mengenang kematian Tuan Arnold C.Ap. juga dihadiri kurang lebih 6 Mahasiswa Indonesia. Yang berpartisipasi dan menyaksikan acara tersebut.

Dalam memperingati hari kematian Tuan Arnold .C .AP sebagai Musisi legendaris Papua,  Pelajar, Mahasiswa, dan masyarakat melakukan beberapa kegiatan seperti Pembacaan Puisi, Orasi Panggung Bebas. Dan Persembahan Lagu Live Music. Kegiatan tersebut berjalan Lancar dan Meriah, Namun ada pantauan ketat dari Intel.

“Puji Tuhan acara ini dilakukan karena campur tangan Tuhan Yesus bukan karna kami penyelengara kami hanya meneruskan estafet legendaris Papua itu semua anugerah Tuhan dan suatu saat Orang Papua akan senyum dan Menjadi Tuan diatas tanah. Tutur Aktivis AMP.

AMP juga mengajak Pelajar atau mahasiswa dan atau masyarakat, Papua yang berdomisili di Surabaya Sidoarjo dan Madura dan sekitarnya untuk menyuarakan Hak-Hak yang saat ini dirampas oleh Negara Indonesia. 

Ini Saatnya generasi muda Papua Bangkit dan melawan. Ingat 50 tahun kedepan orang Asli Papua akan punah diatas Tanahnya sendiri. Tutur Aktivis AMP.

Tidak ada kata lain, Hanya Satu kata Lawan, untuk menentukan Hak kami sebagai bangsa yang berhak mendapatkan kemerdekaan itu “.Ungkap penyelengara acara .

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam AMP, Berita, Mahasiswa Papua, Nasionalisme Papua, Pelajar Dan Mahasiswa
One comment on “AMP KK Surabaya Bersama Masyarakat dan Mahasiswa Papua di Surabaya Mengenang 33 Tahun Kematian Arnold Clemens Ap
  1. […] melalui AMP KK Surabaya Bersama Masyarakat dan Mahasiswa Papua di Surabaya Mengenang 33 Tahun Kematian Arnol… […]

    Disukai oleh 1 orang

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: