Doa Orang Tua Adalah Segalanya


17761586_1824072257842027_269182733_o

Foto Rosmina Wenda, S.H.MH

SURABAYA, MAJALAHWEKO – Pelajar dan mahasiswa Papua mengelar ibadah Pengucapan syukur di kontrakan Putri Lanny Jaya Bratang Surabaya. Atas wisudanya kaka Rosmina Wenda, S.H.MH. Di Universitas Dr.Soetomo Surabaya. 

Rosmina Wenda ikut Wisuda dikampus Dr Soetomo Surabaya, Program Magister Hukum. Minggu 2/4/2017.

Pelajar dan Mahasiswa Papua Surabaya mengucapkan Selamat dan Sukses buat Kaka Rosmina Wenda, S.H.M.H. atas wisudanya di kampus Universitas Dr. Soetomo Surabaya. Hari Minggu 2/4/2017.

“Saya bersyukur sekali karena hari ini saya bisa ikut wisuda. Saya bersyukur juga kepada Tuhan karena Ketika saya membutuhkan segala sesuatu, Tuhan selalu ada buat saya, disini kita percaya bahwa  ketika kita percaya Tuhan segala sesuatu itu dimudahkan”. Kata Rosmina wenda dalam sambutan Ibadah Syukuran.

“Berterima kasih juga kepada orang tua saya, tanpa orang tua saya tidak bisa kuliah. Karena doa orang tua dan keluarga saya sehingga saya bisa selesai. Walaupun orang tua saya tidak hadir disini, namun saya percaya mereka pasti bahagia juga disana”.

“Pesan terindah dalam hidup saya adalah ketika tanda tawa bersama ade-ade itulah menjadi kenangan yang terindah dalam hidup saya.”

“Pesan Untuk ade-ade, orang tua kita kirim kesini untuk kuliah jadi fokus dan bagaimana caranya kita menghasillkan apa kita kejar. Dan lebih lagi kita belajar dalam organisasi. Karena disana kita tau dalam kuliah itu hanya beberapa persen saja. Jadi kita harus belajar lebinya di organisasi”.

Lebih lanjut dia mengatakan “Papua pasti akan memberikan kesempatan untuk kita bicara dan pasti berani dan percaya diri, intinya ade-ade aktif di organisasi.

Selagi kita hidup jangan pernah mengecewakan orang tua kita karena orang tua adalah segala-galanya”. Tutur Rosmina.

Berikut ini ayat Renungan dalam ibadah syukurannya: 

“Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri. Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. Efesus 2:8-10.”

Ingat “Ini bukan akhir dari perjuangan, namun awal untuk tampil beda dalam masyarakat”.

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Berita, Mahasiswa Papua, Pelajar Dan Mahasiswa

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: