Berita Heboh – Video Warga Islam Asli Arab Saudi Untuk Ahok


dsdasdasdasd

Buat Ahok dari noni-noni Jazirah Arab

MAJALAHWEKO – Tentu kita tahu bahwa Islam di Arab Saudi adalah Islam yang Moderate atau yang bisa di sebut islam yang modern karena seiring dengan berjalannya waktu Islam terus berkembang menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.Seharusnya Islam di Indonesia bisa menjadi Islam yang maju dan berkembang seperti Islam di negara Arab Saudi.

Namun sayangnya Islam di Indonesia sepertinya mengalami kemunduran, dikarenakan selain agama yang dijadikan sebagai alat kendaraan dalam kepentingan berpolitik, orang-orangnya juga mudah terhasut untuk ikut terjun didalam politik, sehingga timbul perpecahan sesama bangsa Indonesia itu sendiri dengan saling menghujat, saling memprovokasi, hingga saling mengkafirkan sesama umat muslim, bahkan lucunya hanya di Indonesia yang mampu mengaku diri mereka sebagai umat islam yang baik namun tidak mau memandikan sesama umat muslim, padahal itu sudah merupakan kewajiban namun hanya karena berpolitik rela tidak memandikan orang yang tidak bernyawa istilahnya sudah jatuh ketimpa tangga, intimidasi seolah-olah terjadi dalam politik menggunakan agama sampai-sampai harus tanda tangan dulu untuk memilih calon pemimpin umat islam baru dimandikan jasadnya.

Begitu keji penggunaan agama dalam berpolitik, bukankah inilah yang sebenarnya menistakan agama melalui perbuatan yang lebih keji dari pada sekedar ucapan?, Padahal Islam itu mengajarkan kasih bukan kebencian sesama umat islam namun kenyataannya di Indonesia lebih mementingkan terpilihnya calon pemimpin beragama islam daripada etika, norma agama, kepentingan orang banyak dan agama itu sendiri.

Raja Arab Saudi saja mengagumi kinerja dari Ahok bahkan warga islam asli dari Arab saja membuat video dengan meneriakan “Ahok is the best” Yang berarti Ahok adalah yang terbaik, bagaimana kita sebagai warga negara sendiri malah menghujat seorang Ahok yang benar-benar bekerja keras untuk Warganya tanpa mengenal lelah, tanpa peduli siapapun orangnya juga agamanya yang bahkan ia tidak melakukan tindak korupsi seperti pejabat-pejabat lainnya.

Kini Indonesia seperti bukan negara Demokrasi lagi yang bebas dalam pandangan juga hak milih seolah-olah menjadi negara Agama. Padahal walaupun berbeda pandangan tapi tetap saja kita satu tujuan sebagai warga Negara Indonesia, yakni untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi.

Siapapun yang jadi pemimpin tidak akan bisa membuat dunia kiamat toh buktinya Ahok sudah pimpin DKI Jakarta hampir 5tahun lamanya sebagai Gubernur DKI dan DKI bukan tambah hancur malah tambah lebih baik, Relokasi warga dari pemukiman liar ke Rusunawa dengan diberikan bermacam program dan fasilitas, bangun ratusan RPTRA untuk warga DKI,menjadikan Jakarta jauh dari berita banjir yang menelan korban setiap tahunnya,mencoba mengatasi kemacetan dengan perbanyak bus Transportasi, bangun MRT dan LRT, berangkatkan ratusan Marbot, gaji yang layak untuk orang-orang kecil seperti Petugas kebersihan, Marbot,hingga penjaga kuburan, KJP untuk biaya pendidikan hingga perguruan tinggi, KJS untuk biaya kesehatan dan masih segudang prestasi lagi dari Ahok.

Bagaimanapun juga kita sebagai sesama umat manusia yang berbeda agama maupun sama agamanya tidak melakukan perpecah belah sesama banga Indonesia karena tujuan kita adalah satu untuk Indonesia yang lebih baik.

 
Ini Videonya:
 

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Agama, Aneh Dan Unik, Berita, Dunia, Internasional, Nasional, Politik, Video

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: