7 Kabupaten Papua Mengadakan Acara Rekrutmen Anggota Baru Selama Dua Hari di Surabaya


dsc01171

Dalam Acara Pembinaan Mahasiswa Baru angkatan 2016 oleh tujuh kabupten bersatu, untuk mengadakan Penerimaan Mahasiswa Baru (MABA) asal Papua di Surabaya 15/08/2016

SURABAYA, MAJALAHWEKO – 7 wilaya yang ada di Surabaya gelar acara penerimaan Mahasiswa Baru (MABA) untuk reorganisasi antar kumpulan pelajar jayawijaya, Lanny jaya, Mamberamo tenggah, Tolikara, Yahukimo, dan Lani jaya sidoarjo, Kegiatan berlangsung selama 2 hari dengan berbagai titik pertama titik kumpul, joglow Universitas 17 Agustus 1945, Kedua acara berlangsung di Darmo Surabaya barat, dekat Pasar Moderen  Ruko Bavarian .

Acara Penerimaan Mahasiswa Baru di lakukan untuk menjaga Keutuhan Anak Koteka sebagai satu honai dan reorganisasi buat adik adik Mahasiswa Baru, acara berjalan lancar dari tanggal 14 hingga berakhir di tanggal 16 di asrama Papua dengan Penutupan acara penerimaan Mahasiswa beru .

Ketua Panitia Mengatakan Terimakasih Buat seluruh Ketua Korwil yang mana Memberikan sumbangan moril tenaga maupun dana untuk melancarkan acara kami penyambutan mahasiswa baru  Kiranya persahabatan kami Tetap terjaga di tanah jawa katanya Des Kogoya Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Papua 7 Kabupaten di kota surabaya.

Dalam sesi Materi Kesehatan Yang di bawakan Oleh Mahasiswa Semester akhir Sudara alosius Wandikmbo Yang mana Menekuni Pendidikan Di surabaya di salah satu Universitas Widiya Mandalah dalam Materi Banyak sekali penyingungan yang di presentasikan oleh alo sebagai pemateri muda : Pesan Alo kalo mu hidup sehat kembali ke penyadaran Pribadi komitmen untuk tidak terjerumus di minuman keras berlebihan, kecanduan cat adiktif yang merusak sistem kekebalan Tubuh kita kata aloh dalam materinya.

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Mahasiswa Papua

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: