Cinta Tulus Anak Perempuan pada Ayahnya


Cinta Tulus Anak Perempuan pada Ayahnya

MAJALAHWEKO – Untuk terus bisa mengasihi seseorang dengan  kesabaran  adalah sesuatu yang susah dilakukan. Kasih sayang adalah rasa yang timbul dari hati yang tulus untuk mencintai, mengasihi, serta memberikan kebahagian sepenuhnya.

Perasaan sayang akan terjadi, jika kita mengenal dekat dengan seseorang. Seperti dalam keluarga kasih sayang sangat dibutuhkan, baik kasih sayang orang tua kepada anak ataupun sebaliknya.

Kata kasih sayang akan tak bermakna jika tidak diimbangi dengan perbuatan. Seperti cara wanita berbaju kuning yang satu ini, yang sedang menggendong ayahnya.

Roda memang berputar, jika dulu sang ayah sering menggendongnya waktu kecil kini saatnya ia yang menggendong sang ayah yang tidak mampu berjalan karena umur.

Sungguh inspiratif caranya mengasihi sang ayah terutama untuk anak-anak yang lebih memilih meninggalkan orang tua mereka di usia tua dan membiarkan orang lain merawat orang tua mereka.

Dalam serangkaian foto bersama yang dibagikan ke media sosial Facebook, wanita ini terlihat tulus melakukan kegiatan tersebut, dengan tersenyum lebar saat sedang menggendong dan selesai memandikan sang ayah.

Penulis: Christyana Caroline, Dikutip: liputan6.com

 

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with:
Ditulis dalam Berita

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: