Aparat Gabungan TNI dan POLRI Paksa Ketua PRD dan KNPB Merauke Pasang Bendera Merah Putih


apara.MERAUKE MAJALAHWEKO – Hari ini Selasa 11 Agustus 2015 Jam 03.15 sore Waktu West Papua, Gabungan Aparatur Negara IndonesiaTNI, POLRI, BIN, BAIS, dan KOPASUS Dengan Peralatan Senjata Lengkap Datang Memaksa Ketua Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Wilayah Merauke Ibu Pangkrasia Yem dan Pengurus KNPB Wilayah Ha_Anim Untuk Memasang Benderah Merah Putih dan Umbul-Umbul Didepan Kantor PRD dan KNPB Wilayah Ha-Anim.

Paskah situasi ini Ketua Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Wilayah Merauke Ibu Pangkrasia Yem Mengatakan bahwa tindakan Aparatur negara indonesia dalam hal ini TNI, POLRI, BIN, BAIS dan KOPASUS tidak sesuai dengan aturan yg berlaku pada negara indonesia sendiri. Karena tidak ada UU yg mengatakan pada perayaan 17 agustus bendera merah putih Berkibar selama 1 bulan di depan setiap rumah/halaman serta di jalan2.

aparatIbu Pangkrasia Jelaskan bahwa Selama 54 tahun tidak pernah terjada pemaksaan pemasangan bendera merah putih tetapi Tahun 2015 ini khususnya di merauke sangat bedah justru memaksakan Rakyat untuk memasang bendera merah putih khususnya di Kelurahan Kelapa 5 Merauke.
Pangkrasia Menilai tindakan Aparatur negara indonesia ini benar2 menunjukkan sebagai Kolonial dan Memalukan, karena selama ini sebelum dan sesudah ada KNPB dan PRD tidak perna terjadi pemasangan bendera dan umbul2 dijalan bupul kelurahan kelapa 5 disini.

Maka Ketua PRD Merauke simpulkan bhwa Tindakan begini merupakan tindakan kekalahan Pemerintah indonesia yang tidak berhasil Indonesiakan Bangsa West Papua Selama 54 tahun dan telah jelas tergambar bahwa Status Politik Bangsa West Papua Semakin kuat Menuju Hak Penentuan Nasib Sendiri untuk merebut kemerdekaan Papua.

Sementara itu, Ketua 1 Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilayah Ha-Anim Tuan Charles Sraun mengatakan tindakan aparatur negara ini merupakan tindakan Pemaksaan karena KNPB tidak minta TNI POLRI untuk datang pasang Bendera Merah Putih Didepan Sekretariat KNPB, lanjut Carles KNPB menilai Indonesia Sudah Kalah Politik untuk mempertahankan West Papua Bagian dari Indonesia dan benderah merah putih dipasang dijalan2 berkibar siang malam jadi KNPB Anggap layang-layang yang tergait lalu ada begitu saja, Jika Merah Putih itu Benar bahwa Bendera Pusaka Indonesia Maka KNPB sayangkan karena Dia ada semacam mainan anak2 di Persimpangan jalanan.

Bazoka, Ketika saya menonton pemasangan bendera di jalanan dan lebih khusus di jalan masuk kantor Parlenen Rakyat Daerah (PRD) Wilayah Merauke dan Sekretariat KNPB Wilayah Ha-Anim oleh Pentolan TNI-POLRI indonesia, Jujur saya merasa sangat sedih, Aneh dan lucuh.
Sedih karena situasi politik Bangsa yg terus berkembang luas di nasional, regional dan internasional maka itu Aparatur negara Kolonial indo terpaksa harus buat hal2 semacam begini. Aneh karena selama 54 tahun Indonesia menunjukkan kegagalannya dan selama kami memperjuangkan papua merdeka ko ada dimana ? Aparatur negara perlu ketahui bahwa 17 Agustus 1945 Kamu indonesia punya Proklamasi wilayah teritori itu Dari Sabang Sampai Amboina.

Indonesia jgn terlalu cari perhatian dgn bendera merah putihmu di hadapan kami seperti penjual ikan/kue.

Dengan tegas KNPB akan Melawan indonesia dgn Sistem dan Mekanisme, jd Aparatur Indo jangan terlalu pusing sante saja.

Kami Bangsa Papua Barat Bukan Merah Butih tetapi Kami Bangsa Papua Adalah Bintang Fajar.

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Tagged with:
Ditulis dalam Berita, Berita Papua

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: