Bahayanya Tingkat Kematian Regenerasi Papua di Akhir Global


download (5)

MAJALAHWEKO – Bahaya nya Tingkat kematian Regenerasi papua di akhir Global.
1.Minuman Keras.Miras
2.Bahaya HIV-AIDS
3.Pengedaran Narkoba-Narkotika/Ganja dll.

Ketiga Inti persolan kemanusiaan yang semakin mempengaruhi pola hidup masyarakat papua secara terus menerus di berbagai kalangan Umur hal ini di buktikan bahwa Hampir kondisi ril masyarakat kurang berhati-hati dalam menghindari nya…Usulan..efektive nya..: kurang nya keprihatinan Pemerintah,DPR,dan juga Lembaga” masyarakat Agama sosial serta pemuda….Harapan.!

Dengan ini maka pemerintah papua dan DPRP..segera menetapkan Perda perlindungan kebebasan Masuk nya Minuman dan Imigran serta pemeriksaan setiap pengiriman barang di setiap terminal pesawat dan juga tempat transaksi barang terlarang Dan segara juga Menetup penjualan Minuman keras di setiap kota di papua.karna Awal pintu masuk nya pengaruh masyarakat terkena tindakan yang fatal berawal dari Semakinya banyak penjualan MIRAS di papua Entah pemerintah pun mengeluarkan Ijin Usaha tampa memperhatikan Barang dagang kelompok.

Sementara Meningkat nya Ancaman Masyarakat Umum atau pada khusus nya Papua dapat menjamu persoalan tampa memikir panjang. Hal ini masyarakat Awam kita belum bisa katakan yang mana papua secara Ril kondisi belum mengenal secara mendalam oleh sebab itu faktor Efek pengaruh terhadap nya Sangat besar di banding menjelaskan atau mengawasih nya…Secara budaya.Sifat kultur budaya papua pun lebih mengedepan kan Pola tindak..di banding Melihat maka keprihatinan ini Harus ada payung Hukum/ sejenis aturan daerah PERDASUS perlu di tetapkan Bahwa Papua Harus lebih memilih Tidak memperjual beli barang yang dapat mengakibatkan kematian orang.

Perihal

"Bermimpi boleh saja. Tapi, jangan lupa untuk bangun dan kejar mimpi itu"

Ditulis dalam Artikel, Berita Papua

Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan. Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: